Asuransi Pendidikan Prudential

Asuransi Pendidikan Prudential merupakan salah satu Produk Terbaik Prudential yang menyediakan manfaat Jaminan Pendidikan untuk anak anda. Dengan memilikinya, anda telah memastikan anak untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Asuransi Pendidikan Anak Prudential sudah selayaknya dimiliki oleh keluarga anda. Mengingat, pendidikan anak bukanlah hal yang sekunder atau tersier. Pendidikan anak adalah kebutuhan primer, hak anak yang wajib dipenuhi oleh orang tuanya. Untuk itu, Pendidikan Anak haruslah Terjamin! Haruslah Diasuransikan!

Berikut akan dijelaskan secara umum poin-poin tentang asuransi pendidikan prudential. Poin-poin yang akan dibahas meliputi:

Apabila poin yang ingin anda ketahui tidak ada di atas, silahkan beritahukan kepada kami melalui kolom Komentar atau kolom Konsultasi Prudential.

 

Apa itu Asuransi Pendidikan?

Asuransi Pendidikan atau Asuransi Pendidikan Anak adalah Asuransi yang dibuat dengan Tujuan untuk Membentuk dan Menjamin Dana Pendidikan Anak tersedia pada saat dibutuhkan. Dengan mengasuransikan pendidikan anak, selain terbentuk dana pendidikan yang cukup, dana tunai tersebut juga telah terbebas dari resiko keuangan.

Pernahkah anda bayangkan apa yang terjadi dengan pendidikan anak anda jika anda pergi untuk selamanya? siapa yang akan membayarkan semua biaya pendidikan mereka? apakah mereka akan putus sekolah? atau terpaksa bekerja untuk biaya hidup dan pendidikan?

Solusi dari masalah tersebut adalah dengan Asuransi Pendidikan.

Kami tidak melarang anda membuat Tabungan Pendidikan Anak atau Investasi Pendidikan Anak tanpa Asuransi Pendidikan. Namun, kami sangat melarang anda untuk menganggap enteng persoalan Pendidikan Anak Anda dan membiarkan mereka tumbuh tanpa Perlindungan!

 

Asuransi Pendidikan Prudential: Berjenjang dan Lump Sum

Terdapat dua pilihan klaim Tabungan Dana Pendidikan Anak Prudential, yaitu Berjenjang dan Lump Sum. Berjenjang artinya Tabungan Dana Pendidikan akan dikeluarkan sedikit demi sedikit sesuai dengan jenjang pendidikan anak (SD, SMP, SMA, S1, S2, dan S3). Misalnya, dari total 100 juta, pada saat jenjang SD akan keluar sebesar 5 juta, SMP 10 juta, SMA 20 juta, dan S1 65 juta.

Lump Sum artinya Dana Pendidikan anak yang sudah terkumpul hanya akan dicairkan pada satu jenjang pendidikan tertinggi, saat S1 saja misalnya. Selama belum dikeluarkan, dananya akan diinvestasikan sehingga dapat tumbuh maksimal hingga pada saatnya diperlukan. Selain itu, orang tua sebagai ATM dana pendidikannya pun juga diasuransikan, supaya aman dan nyaman.

 

8 Manfaat Asuransi Pendidikan Prudential

Manfaat Asuransi Pendidikan Prudential cukup lengkap. Jika memiliki asuransi pendidikan ini, orang tua tidak hanya telah siap dengan besarnya dana pendidikan yang harus ditanggung, tetapi juga siap dengan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi dana pendidikan yang sedang dihimpun tersebut.

Beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi misalnya, faktor resiko kehidupan yang terjadi pada orang tuanya, di mana akan menyebabkan orang tua tidak dapat melanjutkan tanggung jawabnya. Terdapat pula faktor ekonomi dalam negeri, yang memungkinkan biaya pendidikan terus naik setiap tahunnya. Untuk itu, perencanaan dana pendidikan anak haruslah mempertimbangkan faktor-faktor tersebut.

Berikut akan dijelaskan Manfaat-Manfaat yang bisa dimiliki nasabah Asuransi Pendidikan Prudential.

 

1. Manfaat Tabungan Pendidikan

Dengan memiliki asuransi pendidikan prudential, nasabah diwajibkan membayar premi setiap bulannya. Setiap bulan itu pula, tabungan pendidikan anak akan terus bertambah dan terkumpul hingga sejumlah nominal yang diperlukan nantinya.

Tabungan Pendidikan Anak ini tidak dapat diambil atau diganggu-gugat untuk keperluan lain selain Pendidikan Anak. Dengan begitu, rencana keuangan untuk pendidikan anak pasti berjalan dengan baik, karena sudah terkunci dan tidak dapat terusik oleh kebutuhan-kebutuhan keuangan lainnya. Inilah salah satu keuntungan menaruh Tabungan Pendidikan Anak di Asuransi, bukan di bank atau di tempat lainnya.

 

2. Manfaat Asuransi Pendidikan

Setiap dana yang anda rencanakan untuk masa depan, pada dasarnya akan selalu diiringi dengan resiko. Dengan memiliki Asuransi Pendidikan Anak, anda telah terbebas dari resiko pendidikan anak tidak dapat tercapai karena masalah biaya. Sudahkah anda memastikan anak anda telah terbebas dari resiko pendidikan tersebut?

Untuk melindungi dana pendidikan anak, maka sumber penghasil dana pendidikan anak harus terlindungi. Siapakah sumber penghasil dana pendidikan anak? Siapakah yang menentukan anak akan sekolah di mana? Di tempat yang biasa saja, bagus atau sangat bagus? jawabannya tentu saja orang tua.

Untuk itu, Manfaat Asuransi Pendidikan memberikan proteksi penuh terhadap orang tua agar dapat memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya. Ada dan Tiadanya orang tua, pendidikan anak akan terus berjalan, karena telah terjamin dengan Manfaat Asuransi Pendidikan.

 

3. Manfaat Uang Saku Bulanan

Manfaat uang saku bulanan merupakan manfaat unik yang dimiliki Asuransi Pendidikan Prudential. Selain biaya pendidikan wajib untuk sekolah, Prudential juga memberikan uang saku bagi sang anak.

Hebatnya uang saku ini diberikan Setiap Bulan! Sampai Lulus! mirip sekali dengan beasiswa-beasiswa pendidikan yang ada. Bedanya, anda sendirilah yang menyiapkan beasiswa untuk anak anda, bukan orang lain, atau lembaga lain yang belum pasti keberadannnya.

Apabila anda berniat untuk mengambil Asuransi Pendidikan Prudential, pastikan untuk meminta kepada agen anda untuk mendapatkan manfaat uang saku bulanan ini.

 

4. Manfaat Santunan Anak Yatim Piatu

Apa yang terjadi terhadap anak anda tatkala ditakdirkan menjadi seorang anak yatim piatu? Selain biaya hidup, tentunya dia juga harus menanggung beban biaya pendidikannya sendiri. Manfaat santunan anak yatim piatu memberikan bantuan kepada anak untuk menanggung semua beban biaya tersebut. Manfaat ini bukanlah berasal dari Yayasan Yatim Piatu, melainkan peninggalan dari kasih sayang orang tua yang tanpa batas.

 

5. Manfaat Bebas Premi

Pada saat keluarga terkena musibah, misalnya seperti wafatnya Ayah, tentu saja kondisi keuangan keluarga akan menurun drastis. Dalam kondisi seperti ini, premi yang harus dibayarkan tiap bulannya justru akan memberatkan keluarga. Beruntung, Prudential memberikan Manfaat Bebas Premi untuk meringankan beban keluarga.

Manfaat Bebas Premi memberikan pembebasan premi setiap bulannya. Tidak hanya itu, bahkan setiap bulannya pun tabungan untuk pendidikan anak akan terus diisi oleh prudential sampai anak berusia 18 atau 25 tahun. Apakah Tabungan Pendidikan Anak anda sudah memiliki manfaat seperti ini?

Segera hubungi agen prudential untuk mendapatkan manfaat ini!

 

6. Manfaat Kesehatan Anak

Selain mendapatkan manfaat yang lengkap untuk pendidikan anak, anda juga dapat memberikan manfaat tambahan untuk kesehatan anak anda. Kombinasi seperti ini biasa disebut dengan Asuransi Pendidikan dan Kesehatan Anak Prudential. Dengan Asuransi ini, orang tua mendapatkan ketenangan lebih untuk anaknya karena kebutuhan perlindungan utama anak (Pendidikan dan Kesehatan) sudah terjamin.

Tentu saja premi yang dibutuhkan akan lebih besar, untuk manfaat yang lebih lengkap. Namun, dengan mengkombinasikan dua kebutuhan utama menjadi satu, justru akan menjadi lebih murah dibandingkan memiliki Asuransi Pendidikan dan Asuransi Kesehatan anak secara terpisah.

Silahkan menghubungi agen prudential terpercaya untuk mendapatkan manfaat yang terbaik dan dengan budget paling murah!

 

7. Manfaat Hasil Investasi

Jika anda mempersiapkan dana pendidikan anak secara konvensional, maka hasil akhirnya dapat dihitung dengan pasti (fixed). Misalnya, anda menabung 1 juta rupiah sesaat setelah si buah hati lahir hingga berusia 15 tahun. Maka, dana yang akan terkumpul sebesar 1 juta x 15 tahun x 12 bulan, atau sekitar 180 juta rupiah. Apabila anda menginginkan hasil yang lebih besar dari itu, investasikanlah dana tabungan tersebut.

Manfaat Hasil Investasi memberikan hasil yang lebih untuk pendidikan anak anda. Terlebih lagi, semakin lama dana pendidikan diinvestasikan, hasil investasinya akan semakin baik. Tahukah anda? salah satu Lembaga Pengelola Dana Pendidikan Negara pun menggunakan hasil investasi untuk memberikan beasiswa pendidikan kepada putra-putri bangsa. Dana tunai pendidikan diinvestasikan dan dikelola dengan baik, sehingga untuk jenjang S2 dan S3 anak Indonesia dapat digratiskan bersekolah di dalam dan luar negeri.

Selain itu, khusus untuk Asuransi Pendidikan Prudential Syariah, manfaat hasil investasi yang didapat akan jauh lebih besar. Hal ini dikarenakan adanya porsi bagi hasil dari keuntungan asuransi yang didapat, apabila tidak adanya klaim dari pemegang polis.

 

8. Manfaat Bebas Inflasi

Asuransi Pendidikan Prudential telah memperhitungkan efek inflasi pada perencanaan keuangan anda. Efek inflasi ini dinetralisir dengan ditingkatkannya manfaat-manfaat yang ada pada Asuransi Pendidikan Anak anda untuk melebihi angka inflasi setiap tahunnya.

Sayangnya, tidak semua Produk Asuransi Pendidikan Prudential akan mendapatkan manfaat bebas inflasi ini. Pastikan anda berkonsultasi dengan agen prudential terpercaya untuk mendapatkan manfaat ini pada Asuransi Pendidikan Anak anda.

 

Premi Asuransi Pendidikan Prudential

Premi asuransi pendidikan prudential tergolong cukup murah dengan berbagai manfaat yang lengkap dan berkualitas. Anda dapat memilih premi yang sesuai dengan rencana pendidikan anak anda. Berikut Tabel Premi Asuransi Pendidikan Prudential disesuaikan dengan rencana pendidikan anak anda.

Data di atas didapat dari hasil kombinasi biaya kuliah dari berbagai universitas swasta dan negeri. Perlu diperhatikan bahwa, data di atas hanya mencakup besaran biaya wajib dari universitas (uang pangkal, uang semester, dan biaya kuliah lainnya). Perkiraan biaya di atas belum mencakup biaya untuk kost, makan, buku, dan kebutuhan lainnya selama kuliah.

Silahkan untuk Berkonsultasi kepada Agen Prudential Terpercaya untuk mendapatkan hasil perhitungan premi yang terbaik!

Gratis, Perhitungan Premi Asuransi Pendidikan Anak Anda!

>>Klik Disini!<<

Ilustrasi Asuransi Pendidikan Prudential

Ilustrasi Asuransi Pendidikan Prudential dapat digambarkan dengan kisah dua buah keluarga yang baru saja dikaruniai seorang putra. Keluarga pertama bernama keluarga Budi, beranggotakan Pak Budi (30 tahun), ibu Budi (30 tahun), dan Budi (2 tahun). Sedangkan, keluarga kedua adalah keluarga Ali dengan anggota dan usia yang hampir serupa.

Ibu Budi tergolong ibu yang bisa merencakanan keuangan keluarganya dengan baik. Semenjak Budi lahir, Ibunya menabungkan 2 juta rupiah tiap bulannya di bank untuk biaya kuliah kedokteran anaknya. Dengan demikian, hingga saat ini telah terkumpul dana pendidikan anak di bank sebesar 2 juta x 2 tahun x 12 bulan + bunga, sekitar 50 juta rupiah.

Sama halnya dengan Ibu Ali, telah menyiapkan dana pendidikan anaknya dengan baik. Agar Ali dapat berkuliah, Ibu Ali membeli Asuransi Pendidikan Prudential dengan premi 500 ribu per bulan. Tabungan Asuransi Pendidikan tersebut telah dibelinya sesaat setelah Ali dilahirkan, sehingga total premi yang telah dibayarkan sebesar 500 ribu x 2 tahun x 12 bulan, atau sekitar 12 juta rupiah.

Keesokan harinya, Pak Ali dan Pak Budi ditugaskan oleh kantor untuk dinas di luar kota menggunakan mobil kantor. Karena kerjaan yang sangat menumpuk di kantor, Pak Budi yang sudah terlalu lelah agak kurang konsentrasi sedikit dalam menyetir mobil. Braaaaaaak! Mobil mereka seketika itu bertabrakan dengan Truk Muat yang berkecepatan tinggi dari arah berlawanan. Kedua rekan kerja tersebut meninggal dunia di tempat.

Kemudian, Apa yang Terjadi?

Berita duka pertama sampai kepada Ibu Budi. Ibu Budi dan Budi tidak dapat berkata apa-apa, hanya tetesan air mata yang terus mengalir di pipi mereka. Mereka benar-benar tidak percaya hal itu dapat terjadi pada sosok yang begitu dicintainya.

Seminggu setelah pikiran mereka mulai jernih, mereka sadar bahwa mereka bukan hanya kehilangan seorang ayah dan suami, tetapi juga kehilangan pencari nafkah dan pemberi kehidupan untuk mereka. Lantas, apa yang harus Ibu Budi lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari? Bagaimana pula dengan cita-cita Budi untuk menjadi dokter? Apakah Budi akan dapat bersekolah hingga lulus kuliah?

Berita duka dan kesedihan yang sama juga menggandrungi rumah keluarga Ali. Ali dan Ibunya berusaha ta’bah menghadapi cobaan ini dengan penuh keikhlasan. Dalam kondisi seperti ini, seorang agen asuransi mendatangi keluarga dengan membawa hiburan. Klaim Manfaat Asuransi Pendidikan Ali baru saja disetujui. Keluarga Ali mendapatkan Santunan Pendidikan sebesar Rp 150 juta agar Ali tetap dapat bersekolah.

Dua puluh tahun kemudian, Ali berhasil lulus sarjana teknik sesuai dengan yang dia impikan. Semuanya berkat keberhasilan orang tuanya dalam memberikan perlindungan terbaik untuk pendidikan anaknya.

Gratis, Pembuatan Ilustrasi Asuransi Pendidikan Anak Anda!

>>Klik Disini!<<

Asuransi Pendidikan Prudential Syariah

Asuransi pendidikan prudential syariah sedikit berbeda dengan asuransi pendidikan prudential biasa. Dengan adanya label ‘syariah’, berarti asuransi pendidikan yang dibuat harus sesuai dengan ketentuan syariah. Ketentuan syariah diantaranya, apabila ada dana yang diinvestasikan pada pasar modal, maka harus memilih pasar modal syariah.

Selain itu, dalam pengelolaan keuangan, asuransi pendidikan syariah juga harus dipastikan terbebas dari riba, gharar dan maysir. Setelah memenuhi ketentuan-ketentuan syariah yang ditetapkan oleh Dewan Syariah Nasional (DSN), barulah Asuransi Pendidikan Prudential Syariah dijamin kehalalannya oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kemudian, agar kualitasnya tetap terjaga, ditunjuk pula dua orang dari DSN untuk menjadi Pengawas Asuransi Pendidikan Syariah di Prudential.

Keuntungan lainnya memiliki asuransi pendidikan syariah di Prudential adalah adanya sistem bagi hasil keuntungan. Apabila hasil pengelolaan dana dari nasabah memperoleh keuntungan, dan nasabah tersebut tidak klaim manfaat asuransinya, maka nasabah tersebut berhak atas porsi bagi hasil dari keuntungan yang diperoleh. Cukup menarik bukan?

Untuk mengetahui lebih lanjut, anda dapat membaca tentang Asuransi Prudential Syariah (update soon).

Daftar Asuransi Pendidikan Prudential Syariah Sekarang!

>>Klik Disini!<<

Cara Klaim Asuransi Pendidikan Prudential

Cara klaim Asuransi Pendidikan Prudential sama halnya dengan Klaim Asuransi Prudential Pada Umumnya (update soon). Pertama, pastikan status polis asuransi anda dalam keadaan aktif. Polis dalam keadaan non-aktif tidak akan bisa klaim atau menggunakan layanan lainnya. Setelah itu, anda cukup menghubungi agen prudential anda dan menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan.

Sama halnya dengan Asuransi Pensiun Prudential, klaim manfaat dana tunai asuransi pendidikan menggunakan Penarikan Dana Prudential Sebagian. Untuk asuransi pendidikan prudential berjenjang, klaim dilakukan sesuai waktu pada setiap jenjang pendidikan anak. Sedangkan untuk asuransi pendidikan prudential lump sum, hasil klaim akan didapat setelah 15 tahun usia polis (pada saat anak akan memasuki masa kuliah).

Selain itu, perhatikan pula ketentuan dan pengecualian klaim asuransi secara umum. Pastikan juga untuk selalu Konsultasi dengan Agen Prudential sebelum melakukan klaim dan tindakan apapun.

 

Cara Daftar Asuransi Pendidikan Prudential

Cara daftar asuransi pendidikan prudential adalah dengan melalui agen prudential berlisensi. Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan menyiapkan fotokopi identitas diri. Data yang akan diperlukan diantaranya data diri, informasi keuangan, dan informasi kesehatan. Semua data harus anda berikan dengan benar dan jujur, agar mempermudah proses klaim di kemudian hari.

Pembayaran premi pertama juga diperlukan sebagai bukti keseriusan anda mendaftarkan Asuransi Pendidikan untuk anak. Kemudian, bukti bayar, fotokopi identitas diri, dan formulir pendaftaran akan diserahkan ke kantor pusat prudential untuk menunggu hasil pendaftaran.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran, anda dapat membaca cara mendaftar asuransi prudential (update soon).

Daftar Asuransi Pendidikan Anak Prudential Sekarang!

>>Klik Disini!<<

Semoga bermanfaat!

Mari Sebarkan dan Beri Komentar! =)

 

Apakah Anda Sudah Memiliki Asuransi Pendidikan untuk Anak? Ayo, CERITAKAN DI KOMENTAR!

Dapatkan Rancangan Asuransi Pendidikan untuk Anak Anda? GRATISDAPATKAN DISINI!

Bantu Kami Memahami Kebutuhan Anda. GRATIS, KONSULTASI DISINI!

Asuransi Pendidikan Prudential

Silahkan, Berkomentar di Bawah!