asuransi kesehatan prudentialAsuransi kesehatan prudential merupakan salah satu produk terbaik dari semua produk asuransi prudential. Dengan dukungan sistem yang telah terbukti di Inggris selama 167 tahun, Prudential dapat menerapkannya dengan baik di Indonesia hingga menjadi salah satu Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia.

Dari segi pelayanan, kelengkapan, dan fasilitas, semuanya telah menjadi paling unggul. Sudah merupakan rahasia publik, apabila seorang ingin asuransi kesehatan, jawabannya: ya Prudential!

Berikut akan dijelaskan secara umum tentang asuransi kesehatan prudential. Poin-poin yang akan dibahas diantaranya, yaitu:

Apabila poin yang ingin anda ketahui tidak ada di atas, silahkan beritahukan kepada kami melalui kolom Komentar atau kolom Konsultasi Prudential.

 

Apa itu Asuransi Kesehatan?

Mudahnya, asuransi kesehatan adalah asuransi yang mencakup manfaat kesehatan. Manfaat kesehatan di sini adalah segala yang berhubungan dengan biaya rumah sakit, biaya pengobatan, biaya darurat kecelakaan dan rawat jalan.

Manfaat-manfaat kesehatan tersebut dituangkan dalam bentuk kontrak asuransi dan dapat digunakan saat resiko kesehatan terjadi. Resiko kesehatan sendiri dapat terjadi di mana saja, kapan saja, dan pada siapa saja tanpa mengenal usia dan profesi. Untuk mengenal lebih jauh tentang hal ini, anda dapat mempelajari Pengertian dan Sejarah Asuransi (update soon).

 

Asuransi Kesehatan Prudential: Cashless dan Reimburse

Terdapat dua pilihan klaim di asuransi kesehatan Prudential, yaitu cashless dan reimburse. Cashless, artinya tanpa uang. Nasaabah dapat menempati kamar inap di rumah sakit tanpa harus sedia dana tunai di awal administrasi. Sebagai gantinya, nasabah menunjukan kartu keanggotaan prudential. Di sini prudential sebagai penjamin bahwa segala biaya nasabah pasti akan dibayarkan.

Untuk asuransi kesehatan reimburse, nasabah prudential tidak diberikan kartu sebagai bukti keanggotannya. Hal ini tidak diperlukan, mengingat nasabah diharuskan untuk menyediakan dana tunai di awal administrasi rumah sakit. Tanpa dana tunai tersebut, rumah sakit tidak dapat memberikan kamar inap, walaupun dalam kondisi darurat sekalipun.

Kemudian, pada akhir perawatan di rumah sakit, prudential akan menggantikan (reimburse) biaya yang dikeluarkan nasabah. Penggantian biaya ini bergantung pada jumlah manfaat yang dimiliki nasabah, dihitung dalam unit manfaat. Nasabah yang memiliki jumlah unit manfaat yang lebih besar, akan menerima penggantian yang lebih besar per harinya.

Ceritakan alasan pilihan anda melalui Kolom Komentar!

 

10 Manfaat Asuransi Kesehatan Prudential

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, asuransi prudential kesehatan memiliki manfaat yang sangat lengkap. Hal inilah yang menjadikan asuransi kesehatan prudential sebagai salah satu asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Berikut beberapa ilustrasi manfaat asuransi prudential kesehatan.

 

1. Manfaat Rawat Inap di Rumah Sakit

Nasabah akan mendapatkan manfaat rawat inap di rumah sakit apabila membeli asuransi kesehatan prudential. Manfaat rawat ini meliputi biaya perawatan oleh juru rawat setelah rawat inap, biaya kunjungan dokter umum, biaya kunjungan dokter spesialis, biaya ambulan lokal, biaya aneka perawatan rumah sakit, biaya perawatan sebelum dan setelah rawat inap, biaya pendamping (untuk nasabah dibawah 15 tahun), dan biaya rawat fisioterapi.

Manfaat rawat inap prudential mencakup berbagai macam kelas yang ada di rumah sakit, yaitu kamar Kelas 3, Kelas 2, Kelas 1, VIP, VVIP, VVIP Plus dan Kelas Presiden. Semua kelas tersedia pada Rumah Sakit Rekanan Prudential di seluruh Indonesia, sesuai dengan plafon yang diambil.

Kelas kamar tersebut bergantung pada plafon yang diambil saat pembuatan asuransi kesehatan. Artinya, bergantung pula pada premi yang diambil. Semakin tinggi premi yang diambil, semakin baik fasilitas kamar yang diberikan. Pastikan anda Konsultasi dengan Agen Prudential untuk mendapatkan fasilitas yang paling sesuai dengan anda.

 

2. Manfaat Rawat Jalan Kecelakaan

Sebagai manusia di abad 20, tentu saja kita sangat sering berpergian. Kita dapat berpergian menggunakan transportasi darat, laut, maupun udara. Sudahkah anda menyiapkan perlindungan untuk keluarga apabila sesuatu musibah tiba-tiba menimpa anda di perjalanan?

Jika belum, Prudential hadir dengan solusi Manfaat Rawat Jalan Kecelakaan. Manfaat darurat kecelakaan ini sangat penting untuk nasabah yang sering berpergian. Dengan memiliki asuransi kesehatan prudential, keluarga anda telah terlindungi setiap saat anda keluar dari rumah.

Tentu saja kecelakaan di sini bukan akibat dari kesengajaan, seperti balap mobil atau di mana terjadi pelanggaran hukum, seperti menerobos lampu merah atau tidak memiliki surat izin mengemudi.

Jika diingat kembali, kasus seperti itu pernah terjadi pada anak dari salah satu artis ternama Indonesia, Ahmad Dani, yang juga menggunakan asuransi prudential. Ada baiknya nasabah prudential mengerti dan menghindari Pengecualian Asuransi Kesehatan Prudential (update soon).

 

3. Manfaat Perawatan Ruang ICU dan UGD

ICU (Intensive Care Unit) adalah ruang perawatan yang dikhususkan untuk pasien dalam kondisi koma atau kritis. Sedangkan, UGD (Unit Gawat Darurat) adalah perawatan saat terjadi kondisi darurat mendadak pada pasien.

Kedua perawatan tersebut sangat diperlukan untuk pasien dan memerlukan biaya tersendiri. Biayanya tergolong cukup tinggi, dan seringkali tidak akan cukup dengan saldo yang ada pada rekening anda. Untuk itu, prudential asuransi kesehatan juga memberikan manfaat untuk kedua perawatan tersebut.

 

4. Manfaat Pembedahan atau Operasi

Penyakit seperti kanker, tumor, atau hernia akan membutuhkan pembedahan atau operasi. Operasi adalah pengangkatan / pembuangan sebagain atau seluruh jaringan penyakit dalam tubuh pasien. Pembuangan dilakukan untuk menghindari kerusakan yang lebih jauh lagi pada tubuh.

Operasi ini dapat digolongkan menjadi empat tipe, yaitu kecil, ringan, sedang dan besar. Biaya yang diperlukan untuk operasi bergantung pada tipe operasi yang dilakukan. Rata-rata biayanya berkisar antara 10 juta rupiah hingga 300 juta rupiah. Tentu saja, anda akan memerlukan uang tambahan apabila rekening bank anda tidak cukup.

Beruntung bagi nasabah prudential, dapat bernapas dengan lega. Nasabah tidak harus mencari pinjaman ataupun menjual asetnya untuk biaya operasi. Semua tipe operasi tersebut telah tercakup dalam asuransi kesehatan prudential.

 

5. Manfaat Penyakit Kritis

Penyakit kritis seperti Jantung, Kanker dan Stroke merupakan jenis penyakit Pembunuh Nomer #1 di Indonesia. Selain merenggut nyawa orang yang kita cintai, penyakit tersebut juga akan merenggut kesejahteraan hidup yang telah dimiliki. Hal ini mengingat, biaya pengobatan untuk penyakit-penyakit tersebut setidaknya bernilai ratusan juta rupiah.

Pada tahun 2012, tercatat biaya pengobatan kanker senilai Rp 1,2 milyar per tahun. Sedangkan, untuk cuci darah senilai Rp 52 juta per tahun (sumber: health.detik.com). Tidak heran, bila 4 dari 5 keluarga akan bangkrut bila terkena musibah penyakit ini (sumber: kompas). Di mulai dari menjual mobil, kemudian rumah, kemudian terlilit hutang di bank untuk menutupi biaya pengobatan.

Melihat tingginya kebutuhan perlindungan keuangan dari resiko penyakit kritis, Prudential memberikan solusinya. Manfaat penyakit kritis kini dapat dimiliki semua nasabah prudential. Manfaat ini tergolong sebagai manfaat asuransi tambahan. Apabila anda ingin memiliki manfaat penyakit kritis pada asuransi kesehatan anda, pastikan anda Memberitahukannya Kepada Agen Prudential.

 

6. Manfaat Perawatan Pasca Rawat Inap

Manfaat pasca rawat inap khususnya adalah untuk perawatan kanker dan cuci darah. Untuk perawatan kanker, pasien diharuskan kembali setidaknya sebulan sekali untuk terapi. Sedangkan, untuk cuci darah setidaknya seminggu dua atau tiga kali. Tidak heran, untuk perawatan kedua penyakit tersebut dapat merogoh kocek ratusan juta rupiah per tahun.

Apabila sekali perawatan memerlukan biaya Rp 10 juta, berapa biaya yang diperlukan untuk setahun? Tentu saja, bukan merupakan angka yang baik bagi anggaran keuangan keluarga anda. Beruntung bagi nasabah prudential, perawatan pasca rawat inap ini telah termasuk dalam asuransi kesehatannya.

 

7. Manfaat Uang Duka Pasca Perawatan

Walaupun bukan asuransi jiwa murni, nasabah tetap mendapatkan manfaat uang duka. Hal ini berlaku apabila pasien yang telah dirawat pada akhirnya ditakdirkan kembali ke Sang Pencipta. Dalam hal ini, keluarga pasien akan diberikan uang duka sejumlah yang tertuang dalam polis asuransi kesehatannya.

Uang duka ini memang tidak akan menyembuhkan sedikitpun luka atas kehilangan orang yang anda cintai. Tapi setidaknya, uang duka ini dapat membantu meringankan biaya-biaya yang timbul seperti biaya pemakaman dan pelunasan hutang-hutang alhamhum/ah.

Terlebih lagi, uang duka ini sangat penting untuk melanjutkan kehidupan keluarga yang ditinggalkan. Dengan berkurangnya satu pencari nafkah, tentu saja beban yang ditanggung istri/suami dan anak menjadi lebih berat. Sudahkan anda menyiapkan hal ini untuk keluarga anda?

 

8. Manfaat Perawatan di Luar Negeri

Apabila anda termasuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja di luar negeri atau sering berpergian di luar negri, asuransi kesehatan prudential merupakan pilihan yang paling tepat. Di luar negeri asuransi kesehatan prudential juga akan melindungi anda secara finansial.

Manfaat perawatan di luar negeri berlaku untuk semua negera, kecuali Amerika, Kanada dan Jepang. Sistem pembayaran klaimnya adalah reimburse untuk rumah sakit yang belum menjadi rekanan. Alhamdulillah, saat ini telah tersedia banyak rumah sakit rekanan pada negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Thailand, VietnamCambodia dan Philiphine.

Untuk negara-negara tersebut, Kartu Kesehatan Prudential dapat digunakan. Hanya saja, penggunaanya hanya teruntuk nasabah premium. Pastikan anda Berkonsultasi pada Agen Prudential untuk mendapatkan manfaat ini.

 

9. Manfaat Bebas Premi

Bebas premi merupakan manfaat yang layak didapatkan nasabah yang telah konsisten melakukan pembayaran premi tepat pada waktunya. Hal ini umumnya didapat oleh nasabah yang menggunakan kartu kredit dengan metode pembayaran otomatis (autodebit).

Secara umum, bebas premi ini akan didapat setelah 20 tahun terdaftar sebagai nasabah prudential. Artinya, pembayaran premi hanya dilakukan selama 20 tahun, sedangkan manfaat asuransi kesehatan di dapat hingga 75 tahun. Singkatnya, Bayar 20 tahun, pake 75 tahun.

Selain itu, manfaat bebas premi ini akan aktif apabila nasabah terkena resiko penyakit kritis tahap akhir, seperti penyakit jantung, kanker anda stroke. Manfaat ini tentu saja akan sangat meringankan nasabah yang sudah tidak dapat bekerja lagi karena penyakit tersebut.

Sayangnya, manfaat bebas premi ini bukanlah manfaat umum asuransi kesehatan. Pastikan anda Mengkonsultasikannya pada Agen Prudential untuk mendapatkan manfaat ini.

 

10. Manfaat Keuntungan Investasi

Asuransi prudential kesehatan dan investasi tidak hanya memberikan manfaat asuransi kesehatan yang dibutuhkan, tetapi juga memberikan keuntungan investasi yang menggiurkan. Inilah salah satu keunggulan asuransi kesehatan prudential dibandingkan dengan asuransi kesehatan lain.

Sebagai pelopor produk unit link, Hasil Investasi yang diberikan prudential cukup menggiurkan. Saking menggiurkannya, banyak nasabah lebih peduli manfaat keuntungannya daripada perlindungannya. Ada baiknya anda memahami Kesalahan-Kesalahan Umum Saat Membeli Asuransi (update soon), sebelum mendaftar asuransi.

Selain itu, anda perlu memahami bahwa asuransi dan investasi adalah program jangka panjang. Manfaat keuntungan investasi di sini hanya akan didapat setelah asuransi anda berumur cukup, paling tidak 20 tahun.

Setelah 20 tahun, asuransi kesehatan prudential dengan premi 750 ribu per bulan dapat mencapai hasil investasi sebesar Setengah Milyar. Sedangkan, untuk premi 500 ribu, dapat menghasilkan Seperempat Milyar rupiah. Jika dianggap sebagai bonus dari nikmat sehat yang anda miliki, nilai tunai sebesar itu cukup lumayan.

 

Tabel Premi Asuransi Kesehatan Prudential

Dengan segudang manfaat, berapakah yang harus anda kontribusikan sebagai nasabah prudential? Berikut tabel premi asuransi kesehatan prudential, dibagi berdasarkan harga kelas kamar di rumah sakit Siloam. Untuk rumah sakit dengan harga kamar inap yang lebih murah, nasabah mendapatkan kenaikan kelas satu tingkat.

Seperti yang terlihat pada tabel, fasilitas kamar Kelas 3 tersedia bagi nasabah dengan premi Rp 500 ribu, Kelas 2 dengan premi Rp 750 ribu, dan Kelas 1 dengan premi Rp 1 juta. Sedangkan, untuk kamar inap pribadi (private room), tersedia kamar VIP untuk nasabah dengan premi Rp 1,2 juta, VVIP dengan premi Rp 2 juta, dan VVIP Plus dengan premi Rp 5 juta. Premi tersebut kurang-lebih sama untuk nasabah prudential dan prudential syariah.

Perhatikan bahwa Tabel premi di atas diperuntukan untuk laki-laki berusia 25 tahun, tidak merokok dan bekerja sebagai karyawan swasta di kantor. Untuk anda dengan profil yang berbeda, hasil perhitungan premi anda akan berbeda pula. Kami memberikan Layanan Gratis bagi anda yang ingin mengetahui Premi Asuransi Kesehatan untuk Anda.

Gratis, Perhitungan Premi Asuransi Kesehatan untuk Anda!

>>Klik Disini!<<

Asuransi Kesehatan Prudential Perorangan

Asuransi kesehatan prudential perorangan memberikan manfaat Kartu Kesehatan untuk perorangan. Pada kartu jaminan kesehatan tertera nama individu yang dapat menggunakan manfaatnya. Dengan memiliki kartu pribadi, penggunannya menjadi sangat praktis. Kartu dapat disimpan di dompet masing-masing dan dapat digunakan sewaktu-waktu dalam kondisi darurat, misal darurat kecelakaan.

Secara perorangan, Prudential memberikan perlindungan lebih untuk kesehatan anda dan keluarga.

 

Asuransi Kesehatan Keluarga Prudential

Keluarga adalah orang-orang yang paling berharga dalam hidup kita. Menjadi sebuah kewajiban bagi anda untuk memberikan perlindungan kesehatan pada setiap anggota keluarga anda. Asuransi kesehatan prudential paket keluarga adalah salah satu layanan terbaik yang dapat anda berikan.

Selain itu, Pendaftarkan Asuransi Kesehatan Paket Keluarga akan memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih, dibanding hanya mendaftarkan untuk pribadi.

 

Asuransi Kesehatan Prudential untuk Anak

Untuk anak anda, Asuransi Prudential Kesehatan dan Pendidikan adalah pilihan yang terbaik. Selain terlindungi fisiknya, anak anda juga mendapatkan perlindungan pendidikan. Dengan demikian, anda telah menjalankan kewajiban mulia sebagai orang tua, untuk anak anda tercinta.

Mendaftarkan asuransi kesehatan untuk anak juga akan memberikan premi yang lebih murah, daripada anak anda mendaftar sendiri setelah dia dewasa. Di sini berlaku kalimat bijak dalam asuransi “Lebih Cepat, Lebih Baik!”

 

Asuransi Kesehatan Prudential untuk Orang Tua

Orang tua adalah orang yang tak terhitung jasanya untuk anda. Mereka lah yang menyediakan kebutuhan utama anda, makanan, pakaian, tempat tinggal dan pendidikan. Tanpa itu semua, anda tidak akan menjadi diri anda yang sekarang. Bahkan, anda tidak dapat terlahirkan di muka bumi tanpa orang tua.

Pada usia lanjut, orang tua lah yang paling membutuhkan perlindungan kesehatan. Mungkin pada usia muda, tubuh kita masih kuat dan tahan berbagai penyakit. Namun, setelah lanjut usia, tubuh kita makin renta dan sangat mudah lelah dan terkena penyakit.

Sayangnya, Jaminan kesehatan untuk orang tua tergolong cukup mahal. Harganya bisa sampai dua kali lipat jika dibandingkan dengan asuransi kesehatan untuk anak atau remaja. Oleh karenanya, Para perencana keuangan menganjurkan untuk membeli asuransi sedini mungkin.

Pastikan anda Memiliki Asuransi Kesehatan Prudential Sekarang, secepat mungkin, selagi sehat dan usia muda.

 

Asuransi Kesehatan Prudential untuk Perusahaan

Peraturan terbaru dari pemerintah mengharuskan Perusahaan untuk mewajibkan karyawannya memiliki Jaminan Kesehatan dan Jaminan Hari Tua. Ada perusahaan yang langsung bekerjasama dengan pihak asuransi dan memotong gaji karyawannya untuk kedua jaminan tersebut. Ada pula yang menginstruksikan karyawannya untuk mencari kedua jaminan tersebut secara pribadi.

Secara tidak langsung, pemerintah dan perusahaan telah mengakui bahwa kedua jaminan tersebut sangatlah penting untuk kesejahteraan hidup karyawan. Apabila anda seorang karyawan, anda dapat mendapatkan jaminan kesehatan dengan Memiliki Asuransi Kesehatan Prudential. Untuk jaminan hari tua, anda dapat mendaftar Asuransi Pensiun Prudential.

Untuk anda pemegang jabatan di Perusahaan, anda dapat mengajukan secara kolektif untuk berkerjasama dengan Prudential dalam kedua jaminan tersebut. Kami menyediakan layanan Pendaftaran Asuransi Kesehatan dan Pensiun untuk Perusahaan anda.

 

Asuransi Kesehatan Prudential Syariah

Asuransi kesehatan prudential syariah terjamin kehalalannya oleh Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI) sejak tahun 2001. Semenjak itu, pertumbuhan asuransi kesehatan prudential syariah terus meningkat pesat dari tahun ke tahun.

Peningkatan ini disebabkan oleh banyak faktor. Selain faktor karakter masyarakat Indonesia sendiri, asuransi kesehatan pruential syariah juga memberkan berbagai manfaat yang lebih. Salah satunya yaitu adanya tambahan bagi hasil untuk nasabah, apabila tidak menggunakan fasilitas kesehatannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, anda dapat membaca tentang Asuransi Prudential Syariah (update soon).

Daftar Asuransi Kesehatan Prudential Syariah Sekarang!

>>Klik Disini!<<

Ketentuan Klaim Asuransi Kesehatan Prudential

Beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan nasabah yaitu masa tunggu, jam minimal untuk rawat inap, dan batasan manfaat per tahun. Untuk asuransi kesehatan prudential cashless misalnya, masa tunggunya yaitu 30 hari, dengan miminal rawat inap 1×6 jam, dan maksimal penggunaan 150 hari dalam setahun. Penjelasan lebih lanjut dapat anda lihat pada Ketentuan Umum asuransi prudential (update soon).

 

Pengecualian Klaim Asuransi Kesehatan Prudential

Terdapat beberapa pengecualian dalam klaim asuransi kesehatan prudential. Pengecualian ini diberlakukan untuk melindungi nasabah prudential dari tindakan-tindakan kecurangan dalam dunia asuransi. Tindakan kecurangan tersebut dapat merugikan sebagian dan seluruh nasabah. Untuk itu, ada baiknya anda memahami akan hal ini.

Pengecualian asuransi kesehatan diantaranya, yaitu 19 penyakit yang dikecualikan dalam 12 bulan pertama, kondisi yang telah ada sebelumnya, kondisi yang direncanakan (persalinan, perawatan gigi dan mata, operasi plastik untuk kecantikan), dan Pengecualian klaim asuransi secara umum (update soon).

 

Cara Daftar Asuransi Kesehatan Prudential

Untuk mendaftar asuransi kesehatan prudential calon nasabah akan diwawancari barupa informasi dasar (nama, pekerjaan, alamat, kontak), profil kesehatan dan profil keuangan. Kemudian, bersamaan dengan foto/fotocopy identitas diri dan bukti pembayaran premi pertama, data nasabah akan diajukan ke Kantor Pusat Prudential.

Tidak semua pengajuan asuransi akan diterima. 1 dari 5 calon nasabah akan ditolak secara total atau memerlukan persyaratan tambahan. Semua proses tersebut akan dibantu oleh agen prudential berlisensi. Untuk calon nasabah, cukup menyiapkan identitas diri dan pembayaran premi pertama ke prudential. Penjelasan lebih lengkap dapat dilihat pada cara mendaftar asuransi prudential (update soon).

Daftar Asuransi Kesehatan Prudential Sekarang!

>>Klik Disini!<<

Semoga bermanfaat!

Mari Sebarkan dan Beri Komentar! =)

 

Apakah Anda Sudah Memiliki Asuransi Kesehatan? Ayo, CERITAKAN DI KOMENTAR!

Dapatkan Rancangan Asuransi Kesehatan untuk Anda? GRATISDAPATKAN DISINI!

Bantu Kami Memahami Kebutuhan Anda. GRATIS, KONSULTASI DISINI!

Asuransi Kesehatan Prudential

Silahkan, Berkomentar di Bawah!